Sabtu, 29 Oktober 2011

Melayani Kegerakan, Memberdayakan Generasi


Saat ini, lebih dari 3,9 Milyar penduduk tinggal di Asia, 61% dari total penduduk dunia. Peningkatan pengaruh Asia telah menjadi fokus dari berbagai media global, terutama dalam area ekonomi, bisnis dan teknologi.
Fenomena ini diyakini terus berlanjut dengan semakin meningkat sejalan dengan seluruh dunia yang melihat asia sebagai garis depan dari pergerakan dan perubahan dalam milenium ini.
Empowered21 Asia adalah bagian dari suatu kegerakan besar  Roh Kudus dalam menjawab kelaparan secara rohani di region ini. Empowered21 Asia akan berpusat pada pemberdayaan generasi muda untuk memberikan dampak pada negara mereka.Dunia akan melihat kebangkitan rohani yang luarbiasa saat Allah bergerak melawat Asia.



Oleh karena itu, Empowered21 Asia akan diluncurkan di Sentul International Convention Center, Jakarta, Indonesia. Suatu acara yang dikelola oleh Kabinet Eksekutif  Empowered 21 Asia, Pusat Pelayanan Internasional untuk Kegerakan Pembaharuan dan Penyembuhan.
Kami bertujuan untuk memperlengkapi dan memberdayakan setiap orang muda, para pemimpin, para pendeta & setiap orang percaya dengan kuasa Roh Kudus,  dan mengimpartasikan pengalaman-pengalaman berharga, pengajaran dan topik-topik yang menguatkan anda melalui para pembicara, pemimpin & pelopor kegerakan yang luarbiasa, disertai dengan team- team penyembah dari Asia yang sangat diurapi.
Bersiaplah untuk mengalami pengalaman yang mengubahkan hidup anda, pertemuan dengan Roh Kudus saat Ia memimpin anda dalam pengalaman yang luar biasa dalam kehidupan Rohani dan pelayanan anda.

Sumber : Anak Panah / Empowered 21 Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar